You are currently viewing Informasi Peternak Sapi Anakan Murah Di Purwakarta

Informasi Peternak Sapi Anakan Murah Di Purwakarta

Informasi Peternak Sapi Anakan Murah Di Purwakarta – CV.Indo Raya merupakan badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Kami jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas, Kami menggemukan Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural oleh karena itu daging lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Kamu memiliki dana yang besar, umumnya hewan sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki dana yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 – 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur yang empuk serta rasa yang enak. Daging kerap dijadikan aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai tubuh yang begitu besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1000 kg, kepala yang besar, serta kulitnya berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan juga aroma sedap. Daging sapi ini juga mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak digemari selain itu banyak populer sama masyarakat. Mempunyai bobot sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi ini juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa menghubungi kami di nomer 087880617477 atau anda dapat mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.