You are currently viewing Informasi Peternak Sapi 24 Juta Terpercaya Di Mustika Jaya Bekasi

Informasi Peternak Sapi 24 Juta Terpercaya Di Mustika Jaya Bekasi

Informasi Peternak Sapi 24 Juta Terpercaya Di Mustika Jaya Bekasi – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami merawat Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami oleh karena itu dagingnya yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Anda tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut serta sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang terbatas, oleh karena itu hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kg. Daging mempunyai tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur empuk serta rasa yang enak. Daging serap kali diolah menjadi berbagai macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan yang begitu besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 sampai 1 ton, kepalanya yang besar, dan juga kulitnya berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta aroma sedap. Daging jenis ini pun mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak dikenal juga banyak diminati sama orang-orang. Memiliki bobot diantara 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi ini pun cukup tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda dapat menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau juga mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.