You are currently viewing Informasi Penjual Sapi Ongole Terdekat  Banjar

Informasi Penjual Sapi Ongole Terdekat Banjar

Informasi Penjual Sapi Ongole Terdekat Banjar – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya merawat Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami alhasil dagingnya lebih merah serta sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Anda tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Anda mempunyai dana yang besar, umumnya hewan sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki dana yang tidak begitu besar, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging ini mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang enak. Daging sering kali dijadikan aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki ukuran besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 – 1 ton, kepala yang lebar, dan juga kulit berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan juga aroma sedap. Daging jenis ini selain itu memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak digemari juga banyak digemari oleh orang-orang. Mempunyai bobot diantara 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu dapat hubungi kami di nomor 087880617477 atau anda dapat kunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.