You are currently viewing Informasi Penjual Sapi Ongole Premium  Bogor

Informasi Penjual Sapi Ongole Premium Bogor

Informasi Penjual Sapi Ongole Premium Bogor – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami merawat Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural karena itu dagingnya yang merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Bapak/Ibu tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Anda memiliki anggaran yang besar, umumnya sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki anggaran yang terbatas, oleh karena itu sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 hingga 600 kg. Daging mempunyai tekstur lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang lembut serta rasa yang enak. Daging ini serap kali diolah menjadi aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang besar, dan kulitnya yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta aroma enak. Daging jenis ini juga mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak diminati juga banyak digemari oleh masyarakat. Mempunyai berat rata rata 650 sampai 1000 kg. Harga Sapi Simentail pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu bisa menghubungi kami di nomor 087880617477 atau juga kunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.