You are currently viewing Informasi Penjual Sapi Mulai Dari 15 Juta Murah  Cimahi

Informasi Penjual Sapi Mulai Dari 15 Juta Murah Cimahi

Informasi Penjual Sapi Mulai Dari 15 Juta Murah Cimahi – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang Kami jual hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya memelihara Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural sehingga daging yang merah dan sehat.

Kami memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi dengan begitu Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Kamu mempunyai budget yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk serta rendah lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki budget yang terbatas, sehingga hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan berat antara 400 sampai 600 kg. Daging mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging ini mempunyai tekstur yang lembut serta rasa yang gurih. Daging serap diolah menjadi berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki badan yang besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang besar, serta kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan juga aroma sedap. Daging sapi brahman pun mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang populer pun banyak populer oleh orang. Mempunyai bobot diantara 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi ini pun relatif tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . kami akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.