You are currently viewing Informasi Penjual Sapi Limosin Terdekat  Jatiraden Bekasi

Informasi Penjual Sapi Limosin Terdekat Jatiraden Bekasi

Informasi Penjual Sapi Limosin Terdekat Jatiraden Bekasi – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Anda, Hewan sapi qurban yang Kami sediakan hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya merawat Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural dengan begitu dagingnya yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi karena itu Kamu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Kamu mempunyai budget yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai dana yang terbatas, maka sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 – 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur yang lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang enak. Daging ini serap kali dijadikan berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai tubuh besar dan berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1 ton, kepalanya yang besar, dan juga kulitnya berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan wangi enak. Daging ini pun mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer pun banyak populer oleh masyarakat. Mempunyai berat rata rata 650 – 1 ton. Harga Daging sapi simental pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda dapat hubungi kami di nomer 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.