You are currently viewing Informasi Penjual Sapi 24 Juta Terbaik & Termurah  Jaka Sampurna Bekasi Barat

Informasi Penjual Sapi 24 Juta Terbaik & Termurah Jaka Sampurna Bekasi Barat

Informasi Penjual Sapi 24 Juta Terbaik & Termurah Jaka Sampurna Bekasi Barat – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami oleh karena itu daging yang merah dan sehat.

Kami memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Kamu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Anda memiliki anggaran yang besar, umumnya sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak serta rendah lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki budget yang terbatas, maka hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole memiliki rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 – 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging ini memiliki tekstur yang empuk serta rasa yang gurih. Daging sering diolah menjadi berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki ukuran begitu besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 hingga 1000 kg, kepala yang lebar, dan kulit yang berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta aroma enak. Daging jenis ini juga memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak digemari juga banyak populer oleh orang. Mempunyai bobot diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda bisa menghubungi kami lewat nomor 087880617477 atau kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . kami selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.