You are currently viewing Informasi Penjual Sapi 24 Juta Terbaik & Termurah Di Sumur Batu Bekasi Barat

Informasi Penjual Sapi 24 Juta Terbaik & Termurah Di Sumur Batu Bekasi Barat

Informasi Penjual Sapi 24 Juta Terbaik & Termurah Di Sumur Batu Bekasi Barat – Perusahaan kami merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Kami sediakan hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami membesarkan Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami dengan begitu dagingnya yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang besar, rata-rata sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak serta sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 hingga 600 kg. Daging memiliki tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging kerap dijadikan berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki tubuh yang besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 sampai 1000 kg, kepala yang lebar, serta kulitnya yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta aroma yang sedap. Daging ini juga memiliki tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak dikenal juga banyak populer sama orang. Memiliki berat rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.