You are currently viewing Informasi Penjual Sapi 21 Juta Berkualitas  Jatimelati Bekasi

Informasi Penjual Sapi 21 Juta Berkualitas Jatimelati Bekasi

Informasi Penjual Sapi 21 Juta Berkualitas Jatimelati Bekasi – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Anda, Hewan sapi qurban yang Kami sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya membesarkan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural alhasil daging lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Kamu tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Anda memiliki dana yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk serta rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai budget yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 hingga 600 kg. Daging memiliki tekstur lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur yang lunak serta rasa yang gurih. Daging sering kali dijadikan aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai ukuran besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 sampai 1000 kg, kepala yang besar, serta kulit berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan aroma enak. Daging ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak dikenal pun banyak populer sama orang. Mempunyai berat rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu dapat hubungi kami di nomer 087880617477 atau mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.