You are currently viewing Informasi Jual Sapi 18 Juta Murah Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Informasi Jual Sapi 18 Juta Murah Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Informasi Jual Sapi 18 Juta Murah Di Jaka Sempurna Bekasi Barat – Kami merupakan badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya menggemukan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural alhasil daging lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi dengan begitu Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Kamu memiliki dana yang besar, rata-rata sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk serta sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki dana yang tidak begitu besar, maka sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole mempunyai rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 – 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sering diolah menjadi berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai tubuh yang begitu besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 sampai 1000 kg, kepala yang lebar, dan kulitnya yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan juga aroma yang sedap. Daging jenis ini juga mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak digemari selain itu juga banyak digemari oleh orang-orang. Memiliki bobot sekitar 650 – 1 ton. Harga Sapi ini pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat hubungi kami ke nomer 087880617477 atau anda dapat kunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.