You are currently viewing Informasi Jual Sapi 15 Juta Terdekat  Karawang

Informasi Jual Sapi 15 Juta Terdekat Karawang

Informasi Jual Sapi 15 Juta Terdekat Karawang – Kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Hewan sapi kurban yang Kami sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban merawat Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami oleh karena itu daging yang merah dan sehat.

Kami memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Kamu tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu memiliki dana yang besar, umumnya sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang terbatas, sehingga hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 sampai 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur yang lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur yang empuk serta rasa yang enak. Daging sering dijadikan aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran begitu besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan juga kulit yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan wangi enak. Daging sapi brahman juga memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang banyak digemari juga banyak populer sama orang. Memiliki bobot rata rata 650 – 1 ton. Harga Sapi Simentail pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau juga kunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.