You are currently viewing Informasi Harga Sapi Ternak Terbaik & Termurah Di Bogor

Informasi Harga Sapi Ternak Terbaik & Termurah Di Bogor

Informasi Harga Sapi Ternak Terbaik & Termurah Di Bogor – Perusahaan kami adalah perusahaan yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Kami membesarkan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural alhasil dagingnya lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi karena itu Kamu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu memiliki dana yang besar, umumnya sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 hingga 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang empuk serta rasa yang enak. Daging kerap diolah menjadi berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai badan yang besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 hingga 1 ton, kepala yang besar, serta kulitnya yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan wangi yang sedap. Daging sapi brahman selain itu mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang banyak diminati selain itu banyak populer sama orang-orang. Mempunyai bobot sekitar 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi ini juga cukup tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau kunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.