You are currently viewing Informasi Harga Sapi Mulai Dari 15 Juta Berkualitas Di Bekasi

Informasi Harga Sapi Mulai Dari 15 Juta Berkualitas Di Bekasi

Informasi Harga Sapi Mulai Dari 15 Juta Berkualitas Di Bekasi – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban menggemukan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami alhasil dagingnya lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi dengan begitu Kamu tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu memiliki dana yang besar, umumnya hewan sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki budget yang terbatas, oleh karena itu hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging serap diolah menjadi aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai ukuran yang besar dan berotot dengan berat sekitar 800 sampai 1 ton, kepalanya yang lebar, dan juga kulit berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan juga wangi enak. Daging sapi ini juga memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang banyak dikenal juga banyak populer oleh orang-orang. Memiliki berat sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Sapi ini juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat menghubungi kami di nomer 087880617477 atau kunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . kami akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.