You are currently viewing Informasi Distributor Sapi 18 Juta Terpercaya  Kranji Bekasi Barat

Informasi Distributor Sapi 18 Juta Terpercaya Kranji Bekasi Barat

Informasi Distributor Sapi 18 Juta Terpercaya Kranji Bekasi Barat – Perusahaan kami adalah badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya merawat Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural maka dari itu daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Kamu tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Kamu memiliki budget yang besar, rata-rata hewan sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut serta sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging kerap diolah menjadi aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran yang begitu besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 hingga 1 ton, kepala yang besar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan aroma enak. Daging ini pun mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer selain itu banyak populer oleh masyarakat. Memiliki berat sekitar 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda dapat mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.