You are currently viewing Informasi Daftar Harga Sapi Sehat Berkualitas  Bandung

Informasi Daftar Harga Sapi Sehat Berkualitas Bandung

Informasi Daftar Harga Sapi Sehat Berkualitas Bandung – Kami merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Anda, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural sehingga dagingnya yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi karena itu Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Anda mempunyai budget yang besar, umumnya hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang terbatas, oleh karena itu sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 hingga 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging serap kali dijadikan berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai badan yang begitu besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 sampai 1 ton, kepala yang besar, dan juga kulitnya berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta wangi yang sedap. Daging sapi brahman pun mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak dikenal pun banyak dikenal oleh orang. Memiliki berat rata rata 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda bisa menghubungi kami di nomer 087880617477 atau anda dapat mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . kami akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.