You are currently viewing Info Tukang Sapi Ongole Terpercaya Di Karawang

Info Tukang Sapi Ongole Terpercaya Di Karawang

Info Tukang Sapi Ongole Terpercaya Di Karawang – Perusahaan kami adalah perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang Kami jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya memelihara Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami maka dari itu daging lebih merah serta sehat.

Kami memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, rata-rata hewan sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak serta rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki budget yang terbatas, maka sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang enak. Daging ini serap diolah menjadi aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai ukuran yang besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 hingga 1 ton, kepalanya yang besar, dan juga kulit yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak serta aroma sedap. Daging jenis ini selain itu mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak dikenal pun banyak populer oleh masyarakat. Memiliki berat diantara 650 hingga 1 ton. Harga Sapi Simentail juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami lewat nomor 087880617477 atau anda dapat mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.