You are currently viewing Info Tempat Jual Sapi Brahman Terdekat Di Pangandaran

Info Tempat Jual Sapi Brahman Terdekat Di Pangandaran

Info Tempat Jual Sapi Brahman Terdekat Di Pangandaran – Perusahaan kami adalah badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural alhasil daging lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang terbatas, maka sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole mempunyai rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi ini mempunyai tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging ini serap kali dijadikan berbagai macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki tubuh besar dan berotot dengan bobot diantara 800 sampai 1000 kg, kepala yang lebar, dan juga kulit yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta wangi yang enak. Daging sapi brahman juga mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang banyak dikenal pun banyak dikenal sama orang. Memiliki berat rata rata 650 – 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga cukup tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat hubungi kami ke nomer 087880617477 atau juga kunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.