You are currently viewing Info Tempat Jual Sapi 15 Juta Premium  Margajaya Bekasi Barat

Info Tempat Jual Sapi 15 Juta Premium Margajaya Bekasi Barat

Info Tempat Jual Sapi 15 Juta Premium Margajaya Bekasi Barat – Perusahaan kami merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Kami membesarkan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami alhasil dagingnya lebih merah dan sehat.

Kami memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi dengan begitu Kamu tidak usah pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur yang lunak serta rasa yang enak. Daging serap kali dijadikan berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan yang begitu besar dan berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan kulitnya berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak serta aroma sedap. Daging ini selain itu mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup populer pun banyak populer oleh orang-orang. Mempunyai berat sekitar 650 – 1 ton. Harga Sapi ini pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat hubungi kami di nomor 087880617477 atau juga mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.