You are currently viewing Info Peternak Sapi Sehat Murah  Subang

Info Peternak Sapi Sehat Murah Subang

Info Peternak Sapi Sehat Murah Subang – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Hewan sapi kurban yang Kami jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami alhasil daging lebih merah serta sehat.

Kami memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Anda tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, umumnya hewan sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai dana yang tidak begitu besar, maka sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot antara 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan berat antara 400 – 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia pas untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging ini mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging serap diolah menjadi berbagai macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki ukuran yang begitu besar dan berotot dengan berat diantara 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang besar, dan kulitnya berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan aroma yang enak. Daging jenis ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak digemari juga banyak populer oleh masyarakat. Memiliki bobot sekitar 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi ini pun cukup tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda bisa hubungi kami ke nomer 087880617477 atau juga mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.