You are currently viewing Info Penjual Sapi Simental Murah  Bogor

Info Penjual Sapi Simental Murah Bogor

Info Penjual Sapi Simental Murah Bogor – Kami adalah badan usaha yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Anda, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya sapi yang sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami oleh karena itu dagingnya yang merah serta sehat.

Kami memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang besar, umumnya sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut serta sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur lembut serta rasa yang enak. Daging kerap dijadikan berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai ukuran yang besar dan berotot dengan bobot diantara 800 sampai 1 ton, kepalanya yang lebar, serta kulit berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta wangi yang sedap. Daging sapi brahman juga mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup populer juga banyak digemari oleh masyarakat. Memiliki bobot diantara 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau juga mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.