You are currently viewing Info Jual Sapi Mulai Dari 15 Juta Terpercaya Di Jati Sampurna

Info Jual Sapi Mulai Dari 15 Juta Terpercaya Di Jati Sampurna

Info Jual Sapi Mulai Dari 15 Juta Terpercaya Di Jati Sampurna – CV.Indo Raya adalah perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural dengan begitu dagingnya lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi karena itu Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Anda memiliki dana yang besar, umumnya sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang terbatas, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 – 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur yang lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia pas untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging serap diolah menjadi berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh begitu besar dan berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1 ton, kepalanya yang besar, dan kulit yang berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan aroma yang enak. Daging jenis ini pun memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup populer selain itu banyak digemari sama masyarakat. Mempunyai bobot sekitar 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda dapat hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau juga kunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.