You are currently viewing Info Jual Sapi Bali Premium Di Sukabumi

Info Jual Sapi Bali Premium Di Sukabumi

Info Jual Sapi Bali Premium Di Sukabumi – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural oleh karena itu dagingnya yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi dengan begitu Anda tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Kamu mempunyai budget yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk serta sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki dana yang terbatas, oleh karena itu sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat antara 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 sampai 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur lembut serta rasa yang enak. Daging ini serap diolah menjadi aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai tubuh begitu besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 – 1 ton, kepalanya yang besar, dan juga kulit berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan juga wangi yang sedap. Daging jenis ini selain itu memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang populer juga banyak diminati oleh masyarakat. Memiliki bobot diantara 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi ini juga relatif tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda bisa hubungi kami lewat nomor 087880617477 atau juga kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.