You are currently viewing Info Jual Sapi 21 Juta Termurah Di Purwakarta

Info Jual Sapi 21 Juta Termurah Di Purwakarta

Info Jual Sapi 21 Juta Termurah Di Purwakarta – Perusahaan kami merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban memelihara Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural karena itu dagingnya lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Anda memiliki dana yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk serta sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki anggaran yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging ini memiliki tekstur empuk serta rasa yang gurih. Daging ini kerap diolah menjadi berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh yang begitu besar dan berotot dengan berat rata rata 800 hingga 1 ton, kepala yang besar, serta kulit berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan aroma sedap. Daging sapi ini juga memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer selain itu banyak populer sama orang. Mempunyai bobot rata rata 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi ini juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat hubungi kami ke nomer 087880617477 atau mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.