You are currently viewing Info Harga Sapi 21 Juta Terbaik & Termurah  Margahayu Bekasi Barat

Info Harga Sapi 21 Juta Terbaik & Termurah Margahayu Bekasi Barat

Info Harga Sapi 21 Juta Terbaik & Termurah Margahayu Bekasi Barat – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural karena itu dagingnya lebih merah dan sehat.

Kami memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi sehingga Anda tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, rata-rata hewan sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak serta sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai budget yang terbatas, maka sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 – 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur lunak dan rasa yang enak. Daging ini sering dijadikan aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran begitu besar dan berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1000 kg, kepala yang besar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan wangi yang sedap. Daging ini pun memiliki tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup populer selain itu juga banyak digemari sama masyarakat. Memiliki bobot diantara 650 sampai 1 ton. Harga Sapi Simentail juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa hubungi kami melalui nomer 087880617477 atau mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.