You are currently viewing Info Distributor Sapi Betina Terdekat  Cirebon

Info Distributor Sapi Betina Terdekat Cirebon

Info Distributor Sapi Betina Terdekat Cirebon – CV.Indo Raya adalah perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang Kami jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami merawat Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami dengan begitu daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Kamu mempunyai budget yang besar, umumnya sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut serta rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki dana yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 – 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 – 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang enak. Daging ini serap kali diolah menjadi aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki ukuran begitu besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 – 1 ton, kepala yang lebar, serta kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan juga wangi yang sedap. Daging ini pun memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang populer pun banyak digemari oleh orang-orang. Mempunyai berat rata rata 650 sampai 1 ton. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.