You are currently viewing Info Daftar Harga Sapi Betina Termurah  Margahayu Utara Bekasi Barat

Info Daftar Harga Sapi Betina Termurah Margahayu Utara Bekasi Barat

Info Daftar Harga Sapi Betina Termurah Margahayu Utara Bekasi Barat – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Anda, Hewan sapi kurban yang Kami jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural karena itu daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Kamu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, umumnya hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki dana yang terbatas, sehingga sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole mempunyai rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging ini sering dijadikan aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh yang begitu besar dan berotot dengan berat diantara 800 – 1 ton, kepalanya yang besar, dan juga kulit berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan aroma enak. Daging sapi brahman pun mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer selain itu banyak populer sama masyarakat. Memiliki berat rata rata 650 – 1 ton. Harga Sapi Simentail juga memang tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa hubungi kami lewat nomor 087880617477 atau mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.