You are currently viewing Harga Sapi 15 Juta Terbaik & Termurah Di Depok

Harga Sapi 15 Juta Terbaik & Termurah Di Depok

Harga Sapi 15 Juta Terbaik & Termurah Di Depok – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas, Kami merawat Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural karena itu daging yang merah serta sehat.

Kami memberi Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Kamu mempunyai budget yang besar, rata-rata hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki anggaran yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 – 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur yang lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang gurih. Daging ini serap kali dijadikan berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai tubuh yang besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 – 1 ton, kepala yang lebar, dan juga kulit yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan juga wangi yang enak. Daging jenis ini pun mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang populer juga banyak populer sama orang. Memiliki bobot diantara 650 sampai 1 ton. Harga Sapi Simentail pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu bisa menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau juga mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . kami akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.