You are currently viewing Harga Kambing Pe , Mulai Dari 2 Juta Di Bekasi Timur

Harga Kambing Pe , Mulai Dari 2 Juta Di Bekasi Timur

Harga Kambing Pe , Mulai Dari 2 Juta Di Bekasi Timur –  CV.Indo Raya merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk mempermudah proses Anda dan memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tidak perlu repot dan juga pusing lagi. Dalam momen saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, jadi Anda tak usah repot-repot.

Kelebihan Memesan Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang cocok dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Hewan Qurban

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu dalam memilih kambing dan domba hingga pengiriman, maka dari itu Bapak/Ibu dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya mempunyai CV.Indo Raya Team yang ahli di bidang ini serta akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis domba yang cocok dengan preferensi dan keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu membeli kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.