You are currently viewing Harga Kambing Jawa Terdekat Di Jaka Permai Bekasi Barat

Harga Kambing Jawa Terdekat Di Jaka Permai Bekasi Barat

Harga Kambing Jawa Terdekat Di Jaka Permai Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban adalah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan memberi layanan terbaik yang tentu saja Anda tak usah susah-susah dan ribet lagi. Pada momen kali ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, jadi Anda tidak perlu repot-repot.

Kelebihan Memesan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu dalam pemilihan hewan qurban hingga delivery, maka demikian Bapak/Ibu dapat fokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang ahli dalam bidang ini serta akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menyediakan beragam jenis kambing yang cocok dengan preferensi serta kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda memesan kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.