You are currently viewing Harga Kambing Etawa Murah Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Harga Kambing Etawa Murah Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Harga Kambing Etawa Murah Di Jaka Mulya Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Anda serta memberikan layanan terbaik yang tentu saja Bapak/Ibu tidak perlu repot dan ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini Kami akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, sehingga Anda tak usah repot-repot.

Keuntungan Membeli Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Hewan Qurban

Central Sapi Qurban Team akan membantu Bapak/Ibu saat menentukan domba sampai delivery, maka dari itu Anda bisa berfokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menyediakan berbagai jenis kambing yang cocok dengan preferensi dan keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu beli kambing ataupun domba dari Kami, Anda dapat menghubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Anda dalam proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.