You are currently viewing Harga Domba Garut Berkualitas Di Jaka Permai Bekasi Barat

Harga Domba Garut Berkualitas Di Jaka Permai Bekasi Barat

Harga Domba Garut Berkualitas Di Jaka Permai Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan memberi layanan terbaik yang tentu saja Bapak/Ibu tak perlu repot dan juga ribet lagi. Dalam momen kali ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot lagi.

Kelebihan Membeli Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu dalam memilih kambing hingga pengiriman, maka demikian Anda bisa berfokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban memiliki Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk beli kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.