You are currently viewing Distributor Sapi Ternak Terpercaya  Jatikramat Bekasi

Distributor Sapi Ternak Terpercaya Jatikramat Bekasi

Distributor Sapi Ternak Terpercaya Jatikramat Bekasi – Kami adalah badan usaha yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Anda, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya merawat Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami karena itu daging yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi karena itu Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk serta rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai anggaran yang terbatas, maka hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kg. Daging memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging kerap dijadikan berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh yang begitu besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 hingga 1 ton, kepala yang lebar, serta kulitnya berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta aroma sedap. Daging sapi brahman juga memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak digemari selain itu banyak populer sama masyarakat. Mempunyai bobot diantara 650 hingga 1 ton. Harga Sapi Simentail juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau anda dapat mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.