You are currently viewing Distributor Sapi Mulai Dari 15 Juta Murah Di Kranji Bekasi

Distributor Sapi Mulai Dari 15 Juta Murah Di Kranji Bekasi

Distributor Sapi Mulai Dari 15 Juta Murah Di Kranji Bekasi – Kami adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban memelihara Sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami karena itu dagingnya yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Kamu memiliki dana yang besar, umumnya hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang enak. Daging ini serap kali dijadikan berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai badan besar dan berotot dengan berat rata rata 800 sampai 1 ton, kepala yang besar, serta kulitnya berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan aroma enak. Daging jenis ini juga memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak dikenal selain itu juga banyak populer sama orang. Memiliki berat diantara 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi Simentail pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat menghubungi kami di nomer 087880617477 atau kunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.