You are currently viewing Distributor Kambing Murah Di Bekasi Timur

Distributor Kambing Murah Di Bekasi Timur

Distributor Kambing Murah Di Bekasi Timur –  CV.Indo Raya ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kami ingin mempermudah proses Bapak/Ibu dan memberi layanan terbaik yang sudah tentu Anda tidak usah susah-susah dan juga ribet lagi. Pada kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani segalanya, sehingga Anda tidak perlu repot lagi.

Benefit Membeli Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standar keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Memilih Kambing

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda dalam pemilihan kambing dan domba sampai pengiriman, maka demikian Anda bisa berfokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang ahli dalam bidang ini serta akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan serta keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin membeli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Anda saat tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.