You are currently viewing Distributor Kambing Jawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Kuningan

Distributor Kambing Jawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Kuningan

Distributor Kambing Jawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Kuningan –  Kami adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kami ingin mempermudah proses Anda dan memberi pelayanan terunggul yang tentunya Anda tak perlu repot dan pusing lagi. Dalam kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Anda. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, jadi Anda tidak perlu repot-repot.

Kelebihan Membeli Kambing dan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu saat menentukan hewan qurban hingga delivery, dengan demikian Bapak/Ibu bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya memiliki Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Untuk membeli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.