You are currently viewing Distributor Kambing Jawa , Mulai Dari 1,7 Juta Di Cianjur

Distributor Kambing Jawa , Mulai Dari 1,7 Juta Di Cianjur

Distributor Kambing Jawa , Mulai Dari 1,7 Juta Di Cianjur –  Central Sapi Qurban ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin mempermudah proses Anda dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentunya Anda tidak perlu susah-susah dan pusing lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak perlu repot-repot.

Benefit Memesan Kambing di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda saat memilih domba hingga pengiriman, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini serta akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan dan keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin pesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat hubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Anda dalam proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.