You are currently viewing Distributor Kambing Etawa , Mulai Dari 2 Juta Di Kranji Bekasi

Distributor Kambing Etawa , Mulai Dari 2 Juta Di Kranji Bekasi

Distributor Kambing Etawa , Mulai Dari 2 Juta Di Kranji Bekasi –  Kami merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin mempermudah proses Anda serta memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tak usah susah-susah dan pusing lagi. Dalam kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani segalanya, sehingga Anda tidak usah repot lagi.

Kelebihan Membeli Domba dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Bapak/Ibu dalam menentukan kambing sampai pengiriman, maka demikian Anda bisa fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

Kami menjual berbagai jenis domba yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin membeli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa menghubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.