You are currently viewing Distributor Domba Murah Di Cimahi

Distributor Domba Murah Di Cimahi

Distributor Domba Murah Di Cimahi –  CV.Indo Raya merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Anda serta memberi layanan terbaik yang tentunya Bapak/Ibu tak perlu susah-susah dan pusing lagi. Pada momen kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Anda. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak perlu repot-repot.

Keuntungan Membeli Domba di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda dalam memilih kambing dan domba sampai delivery, oleh karena itu Anda dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan juga keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Untuk memesan kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.