You are currently viewing Distributor Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Majalengka

Distributor Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Majalengka

Distributor Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Majalengka –  CV.Indo Raya merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin mempermudah proses Bapak/Ibu serta memberi layanan terbaik yang tentunya Anda tidak usah repot dan juga ribet lagi. Pada momen saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Anda. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Kami akan menangani segalanya, jadi Anda tidak usah repot-repot.

Keuntungan Membeli Kambing di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan melayani Anda dalam menentukan domba hingga delivery, dengan demikian Anda dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menjual berbagai jenis kambing yang cocok dengan preferensi dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu memesan kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.