You are currently viewing Distributor Domba Garut Berkualitas Di Sumur Batu Bekasi Barat

Distributor Domba Garut Berkualitas Di Sumur Batu Bekasi Barat

Distributor Domba Garut Berkualitas Di Sumur Batu Bekasi Barat –  CV.Indo Raya merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk meringankan proses Anda dan memberikan layanan terbaik yang sudah tentu Anda tidak usah repot dan pusing lagi. Pada momen kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan tenaga Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Kami akan menangani segalanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot.

Keuntungan Membeli Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu saat pemilihan hewan qurban hingga pengiriman, maka dari itu Anda dapat berfokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai CV.Indo Raya Team yang ahli dalam bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu pesan kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat hubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.