You are currently viewing Distributor Domba Garut Berkualitas Di Sukabumi

Distributor Domba Garut Berkualitas Di Sukabumi

Distributor Domba Garut Berkualitas Di Sukabumi –  Kami ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin meringankan proses Anda dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Anda. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak perlu repot lagi.

Benefit Membeli Kambing dan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Bapak/Ibu saat pemilihan hewan qurban sampai delivery, dengan demikian Bapak/Ibu dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Kami mempunyai Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi dan juga keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk pesan kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.