You are currently viewing Daftar Harga Sapi Bali Premium  Cimahi

Daftar Harga Sapi Bali Premium Cimahi

Daftar Harga Sapi Bali Premium Cimahi – Kami merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban menggemukan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural alhasil dagingnya lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Kamu tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Kamu mempunyai budget yang besar, rata-rata hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki budget yang terbatas, sehingga hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kg. Daging memiliki tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging ini memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang gurih. Daging serap kali diolah menjadi aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai badan besar dan berotot dengan berat rata rata 800 sampai 1 ton, kepala yang besar, serta kulitnya yang berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan wangi yang enak. Daging sapi ini pun memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup populer juga banyak populer oleh orang-orang. Memiliki bobot sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi simental pun relatif tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa hubungi kami melalui nomor 087880617477 atau juga kunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.