You are currently viewing Daftar Harga Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Jaka Sampurna Bekasi Barat

Daftar Harga Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Jaka Sampurna Bekasi Barat

Daftar Harga Kambing Terlengkap Dan Berkualitas Di Jaka Sampurna Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu serta memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tidak perlu susah-susah dan pusing lagi. Pada momen kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, sehingga Anda tak perlu repot lagi.

Keuntungan Membeli Kambing dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu dalam menentukan kambing dan domba hingga delivery, maka dari itu Bapak/Ibu dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya mempunyai Central Sapi Qurban Team yang ahli di bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menyediakan berbagai jenis domba yang cocok dengan preferensi serta kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin beli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat hubungi Kami lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.