You are currently viewing Daftar Harga Kambing Samosir , Mulai Dari 1,8 Juta Di Pondok Melati Bekasi

Daftar Harga Kambing Samosir , Mulai Dari 1,8 Juta Di Pondok Melati Bekasi

Daftar Harga Kambing Samosir , Mulai Dari 1,8 Juta Di Pondok Melati Bekasi –  Kami ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tak usah susah-susah dan juga pusing lagi. Pada kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, kami juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Anda. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, sehingga Anda tidak usah repot lagi.

Benefit Membeli Kambing dan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu saat pemilihan hewan qurban sampai delivery, sehingga Anda dapat fokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban memiliki Central Sapi Qurban Team yang ahli di bidang ini dan akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menyediakan beragam jenis kambing yang sesuai dengan pilihan serta keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Untuk beli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.