You are currently viewing Daftar Harga Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Indramayu

Daftar Harga Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Indramayu

Daftar Harga Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Indramayu –  Central Sapi Qurban ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk memudahkan proses Anda dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tak usah susah-susah dan juga pusing lagi. Pada kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Anda. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot-repot.

Kelebihan Membeli Kambing di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Kambing

Central Sapi Qurban Team akan membantu Bapak/Ibu dalam menentukan domba sampai delivery, dengan demikian Anda dapat fokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menyediakan beragam jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin beli kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.