You are currently viewing Daftar Harga Kambing Kacang Berkualitas Di Jatirahayu Bekasi

Daftar Harga Kambing Kacang Berkualitas Di Jatirahayu Bekasi

Daftar Harga Kambing Kacang Berkualitas Di Jatirahayu Bekasi –  Central Sapi Qurban ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin meringankan proses Bapak/Ibu serta memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak perlu repot dan pusing lagi. Pada momen kali ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, jadi Anda tak usah repot-repot.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu dalam pemilihan kambing dan domba hingga pengiriman, oleh karena itu Bapak/Ibu bisa berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban memiliki Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

Kami menawarkan beragam jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda pesan kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.