You are currently viewing Daftar Harga Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Jatikramat Bekasi

Daftar Harga Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Jatikramat Bekasi

Daftar Harga Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Jatikramat Bekasi –  CV.Indo Raya ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk mempermudah proses Anda serta memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam momen saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan tenaga Anda. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani semuanya, sehingga Anda tak perlu repot.

Benefit Membeli Kambing dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda saat memilih kambing dan domba hingga pengiriman, dengan demikian Anda dapat berfokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman di bidang ini dan akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda membeli kambing ataupun domba dari Kami, Anda bisa menghubungi Kami lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.