You are currently viewing Daftar Harga Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Bekasi

Daftar Harga Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Bekasi

Daftar Harga Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Bekasi –  Central Sapi Qurban ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tidak usah repot dan juga pusing lagi. Pada kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak perlu repot-repot.

Keuntungan Memesan Kambing di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda saat menentukan kambing dan domba sampai delivery, maka dari itu Anda bisa fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban mempunyai Central Sapi Qurban Team yang ahli di bidang ini dan akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menyediakan beragam jenis domba yang cocok dengan pilihan dan juga keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda memesan kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.