You are currently viewing Tempat Peternakan Sapi Qurban Terpercaya Di Garut

Tempat Peternakan Sapi Qurban Terpercaya Di Garut

Apakah Anda masih mencari hewan untuk Kurban menjelang Hari raya Idul Adha?

Sebagaimana yang dikenal oleh masyarakat, Idul Adha adalah hari yang sangat dinanti bagi umat Muslim di semua dunia. Selain menjalankan shalat Idul Adha, umat Muslim juga dianjurkan untuk melakukan kegiatan yakni qurban dengan menyembelih hewan yang sudah dipilih untuk dijadikan sebagai hewan qurban.

Namun, tak semua umat Muslim mempunyai akses untuk belanja hewan qurban atau mempersiapkan binatang qurbannya seorang diri. Oleh karena itu, kehadiran jasa menjual hewan qurban benar-benar membantu umat Muslim dalam laksanakan ibadah qurban.

Tempat Peternakan Sapi Qurban Terpercaya Di Garut

Jikalau Anda mencari-cari hewan ternak untuk kurban yang memiliki kualitas untuk Hari raya Idul Adha, maka Kami bisa jadi pilihan yang pas. CentralSapiQurban tawarkan bermacam jenis hewan qurban berkualitas.

Kami menyediakan jasa menjual hewan untuk qurban yang berkualitas dan sesuai dengan beberapa syarat yang ditetapkan didalam syariat Islam. Berikut ini adalah beberapa jenis hewan qurban yang kami sediakan:

– Kambing Boer
– Kambing Etawa
– Kambing Kacang
– Kambing PE
– Kambing Jamnapari
– Sapi Bali
– Sapi Madura
– Sapi Limousin
– Sapi Brahman
– Sapi Simmental
– Domba Garut

Kami dapat memberi kemudahan bagi Bapak yang ingin laksanakan ibadah Qurban. Bagi Ibu yang berada di Kota Bandung dapat segera menghubungi Kami.

Mengapa Mesti Membeli Binatang Qurban di Kami?

1. Langsung dari Peternak, harga lebih irit dan hewan berkualitas.

2. Gratis cost penitipan, kamu bebas menitipkan hewan qurban yang udah di pesan sampai hari pengiriman.

3. Gratis cost pengiriman, kami dapat mengirimkan hewan qurban pesanan anda hingga dilokasi tanpa tersedia cost tambahan.

4. Pembayaran yang fleksibel, pelunasan pembayaran mampu ketika hewan yang di pesan sampai dilokasi

CentralSapiQuban akan menolong Kamu didalam memilih hewan qurban yang sesuai bersama dengan keperluan Anda dan memberikan service yang baik. Dengan demikian, Anda dapat memperoleh kebahagiaan dan keberkahan didalam menyongsong Hari Raya Idul Adha.

Jadi tunggu apalagi? Jika berminat membeli hewan qurban atau hendak mencari informasi terlebih dahulu, Anda bisa menghubungi CentralSapiQuban.com lewat web kami atau melalui kontak Kami.