You are currently viewing Tempat Peternakan Sapi Qurban Berkualitas Di Jatilaksana Bekasi

Tempat Peternakan Sapi Qurban Berkualitas Di Jatilaksana Bekasi

Apa Anda lagi cari peternak hewan untuk Kurban jelang Idul Adha?

Seperti diketahui, Hari raya Idul Adha merupakan momen yang amat ditunggu untuk umat Muslim di seluruh dunia. Selain melaksanakan solat Idul Adha, umat Muslim juga diwajibkan untuk menjalankan kegiatan yakni qurban dengan menyembelih binatang yang telah dipilih untuk dijadikan sebagai qurban.

Meski demikian, tidak semua umat Muslim mempunyai akses untuk membeli binatang qurban atau menyiapkan binatang qurbannya sendiri. Oleh sebab itu, hadirnya jasa menjual hewan qurban sangat menolong umat Muslim di dalam laksanakan ibadah qurban.

Tempat Peternakan Sapi Qurban Berkualitas Di Jatilaksana Bekasi

Bila Anda mencari hewan ternak untuk qurban yang memiliki kwalitas untuk Idul Adha, maka CentralSapiQurban bisa menjadi opsi yang tepat. CentralSapiQurban tawarkan berbagai macam type hewan qurban berkualitas.

CentralSapiQurban menyediakan jasa jual hewan ternak untuk qurban yang memiliki kwalitas dan sesuai dengan syariat yang ditentukan didalam syariat Islam. Berikut adalah beberapa hewan qurban yang CentralSapiQuban sediakan:

– Kambing Boer
– Kambing Etawa
– Kambing Kacang
– Kambing PE
– Kambing Jamnapari
– Sapi Bali
– Sapi Madura
– Sapi Limousin
– Sapi Brahman
– Sapi Simmental
– Domba Garut

Kami bakal memberi kemudahan bagi Bapak yang mengidamkan menjalankan ibadah Qurban. Bagi Ibu yang berada di Kota Bandung bisa langsung menghubungi Kami.

Mengapa Mesti Membeli Hewan Kurban di Kami?

1. Langsung dari Peternak, harga lebih hemat dan hewan berkualitas.

2. Bebas ongkos penitipan, kamu bebas menitipkan hewan qurban yang telah di pesan sampai hari pengiriman.

3. Gratis biaya pengiriman, kami bakal mengirimkan hewan qurban pesanan anda hingga dilokasi tanpa tersedia biaya tambahan.

4. Pembayaran yang fleksibel, pelunasan pembayaran mampu dikala hewan yang di pesan sampai dilokasi

Kami bakal menolong Kamu dalam menentukan hewan qurban yang cocok dengan keperluan Anda dan memberikan layanan yang baik. Dengan demikian, Anda dapat mendapatkan kebahagiaan dan keberkahan di dalam menyambut Hari Raya Idul Adha.

Jadi tunggu apalagi? Jika berminat beli hewan qurban atau ingin mencari Info terlebih dulu, Anda dapat menghubungi CentralSapiQuban.com melalui web site kami atau melalui kontak Kami.